Kades Buni Bakti Sidi : Biar Tekor Asal Tersohor

Kades Buni Bakti Sidi : Biar Tekor Asal Tersohor

203
0
BERBAGI

IndoXPost, Bekasi – Pembangunan gedung serba guna yang dianggarkan dari anggaran dana desa pusatTh 2018 tahap ,1 dan 2 seharusnya sudah rampung. nyatanya hingga saat ini memasuki di tahun 2019 masih tetsp saja mangkal belum rampung.

Pada saat itu pejabat sementara untuk mengisi kekosongan menjelang Plkades di desa Buni Bakti yang mandapat mandat dari Bupati Bekasi adalah saudara Ranan sebagai kepala desa buni bakti yang menerima aliran dana pemvangunan desa pusat ( ADD ) untuk pembangunan gedung serba guna tahap 1 dan 2  seharusnya  sudah rampung.

“Kenyataannya hingga saat ini pembangunan gedung serba guna tersebut tidak kunjung selesai alias mangkrak , bahkan dilihat semakin menyedihkan seperti kubangan kerbau,” ucap Yanto seorang warga. Sabtu, (16/03/19).

Hal ini ternyata tidak lepas dari sorotan masyarakat warga desa Buni Bakti yang mempertanyakan kemana anggaran dana desa ( ADD ) tersebut dialirkan, pembangunan gedung serba guna yang seharusnya rampung th 2018 ternyata sampai th 2019 masih saja mangkrak

“Berapa besar sih , anggaran biaya pembangunan gedung serba guna tersebut dianggarkan, tidak transparan ko mala  jadi tidak jelas begini, ada dugaan dana tersebut disewengkan,” kata Yanto dengan beberapa warga kepada wartawan.

Kepala desa Buni Bakti difinitif Sidi, dikantornya mengatakan agar hal ini jangan terlalu dibesar-besarkan dan pada waktu itu sebagai kepala Desa Buni Bakti adalah Ranan seharusnya dia yang bertanggung jawab untuk pembangunan gedung serba guna sampai selesai karena pada waktu menjabat beliau yang menerima ADD Pusat.

“Jangan kuatir, pembangunan gedung serba guna akan saya lanjutkan hingga rampung dari anggaran pribadi saya, biar tekor asal tersohor,” pungkas Sidi sembari tersenyum getir. (Gan).

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY